Blog has moved, searching new blog...

4 Mei 2014

Promo Hotel Amaris Dewi Sri Bali 3d 2n 349 rb/Room/Night - 23 Apr 2014 - 30 Jun 2014

By Unknown   Posted at  Minggu, Mei 04, 2014   Promo Hotel Bali No comments

Promo Hotel Amaris Dewi Sri Bali Opening Rate

Bali memang tempat yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi baik bersama keluarga maupun bersama teman-teman. Masalah akomodasi jangan bingung kamu bisa menginap di Hotel Amaris Dewi Sri yang merupakan Group Hotel Santika. Kamu bisa mendapatkan opening Promo Hotel untuk menginap 3 Hari 2 Malam dengan harga kamar yang terjangkau. Per kamar per malam Rp 349.000. Ayo buruan jangan sampai terlewatkan promo hotel Amaris Dewi Sri.



:: Detail Promo Hotel ::
Nyaman dan terletak di sisi jalan yang selalu ramai Jalan Legian yang terkenal, hanya cukup berjalan kaki ke Pantai Kuta Bali yang terkenal dan 15 menit berjalan kaki dari Kuta Square Shopping Centre, Amaris Dewi Sri adalah basis ideal untuk menjelajahi denyut kehidupan malam Bali  dan banyak tempat-tempat hiburan lainnya. Dibuat untuk memenuhi kebutuhan modern profesional perkotaan, setiap Amaris Hotel menawarkan alternatif yang  penginapan alternati yang terjangkau , lengkap dengan amenties modern dan layanan profesional.

Kamu bisa melihat prom hotel ini langsung di halaman Amaris Hotel disini atau jika kamu berminat kamu bisa langsung melakukan pemesanan hotel ini disini

About Travels Promo

Travels Promo adalah blog yang berusaha memberikan informasi promo liburan terbaru dan terupdate. Buat kamu yang ingin berlibur dengan budget terbatas kamu bisa mencari informasi promo liburan kamu di Travels Promo.
View all posts by: Travels Promo

0 Review:

Back to top ↑
Subscribe Info Promo Terbaru

Travel Quote

"The World is a book, and those who do not travel read only a page."

:: Saint Augustine ::
© 2013 Travels Promo. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Sekarang Travelspromo.blogspot.com. Pindah Ke Travelspromo.com. Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.