Blog has moved, searching new blog...

25 April 2014

Promo Tiket Kereta Api Potongan Harga Rp 20.000 dengan Kartu Kredit BRI di Tiket.com

By Unknown   Posted at  Jumat, April 25, 2014   Promo Tiket Kereta Api No comments

Promo Tiket Kereta Api Lebaran Diskon Rp 20.000 dengan Kartu Kredit BRI di Tiket.com
Tidak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan puasa dan lebaran. Parti seru lebaran berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Untuk tiket Kereta kamu tidak perlu bingung lagi. Sekarang kamu bisa melakukan pemesanan tiket kerteta lebaran 90 hari sebelum tanggal keberangkatan. Enaknya lagi sekarang kamu tidak perlu Antri cukup beli secara online dan dapatkan potongan harga Rp 20.000 dengan Kartu Kredit BRI kamu di tiket.com

:: Detail Promo ::
Berbagai keuntungan bisa kamu dapatkan dengan memesan tiket kereta api melalui Tiket.com, yaitu :
  • Bebas Antri : Tidak perlu mengantri di stasiun lagi untuk mendapatkan tiket kereta api, karena dengan mengakses Tiket.com melalui komputer, laptop, maupun telepon genggam yang terhubung dengan internet dimana saja dan kapan saja, pelanggan atau calon penumpang dapat melakukan reservasi tiket kereta api dengan cepat dan mudah.
  • Reservasi dan Pembayaran Secara Realtime : Kenyamanan reservasi dan pembayaran dilakukan secara realtime melalui Tiket.com. Setelah pembayaran, tiket kereta api akan dikirimkan ke email dan diwajibkan dicetak untuk ditukarkan menjadi tiket asli di stasiun kereta api terdekat.
  • Bebas Pilih Tempat Duduk : Dengan melakukan reservasi tiket kereta api di Tiket.com maka pelanggan atau calon penumpang dapat memilih secara bebas tempat duduk yang diinginkan di kereta nya.
  • Reservasi dapat dilakukan H-90 : Tiket.com menyediakan penjualan tiket kereta api sampai dengan H-90 (90 hari sebelum keberangkatan).
  • Menyediakan tiket kereta api semua rute dan semua kelas : Terdapat lebih dari 200 stasiun semua jurusan untuk kelas Executive, kelas Bisnis, maupun kelas Ekonomi
  • Pesan tiket kereta api melalui Customer Service Tiket.com

Kamu bisa mengakses langsung halaman promo dari tiket.com ini disini Atau kalau kamu mau melakukan pemesanan tiket kereta api di tiket.com kamu bisa mengakses halaman ini

About Travels Promo

Travels Promo adalah blog yang berusaha memberikan informasi promo liburan terbaru dan terupdate. Buat kamu yang ingin berlibur dengan budget terbatas kamu bisa mencari informasi promo liburan kamu di Travels Promo.
View all posts by: Travels Promo

0 Review:

Back to top ↑
Subscribe Info Promo Terbaru

    Popular Posts

Travel Quote

"The World is a book, and those who do not travel read only a page."

:: Saint Augustine ::
© 2013 Travels Promo. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Sekarang Travelspromo.blogspot.com. Pindah Ke Travelspromo.com. Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.